Gelar Pasar Murah, Ketua DPRD Fajran : Tetap Taati Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19



Selasa, 21 April 2020 | 13:38:41 WIB



Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran
Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Saat ini pemkot Sungaipenuh melalui Dinas Ketahanan Pangan berkerjasama dengan Bulog Sub Divre Kerinci menggelar pasar murah barang kebutuhan pokok, kegiatan ini tentunya bakal membuat warga berdatangan secara berbondong-bondong.
 
Terkait hal tersebut Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, H. Fajran, meminta tetap taati protokol pencegahan covid-19 dengan physical distancing.
 
“Tolong kepada dinas terkait agar tetap mentaati protokol kesehatan terkait pencegahan covid-19, hindari masyarakat untuk berbondong-bondong ketempat operasi pasar yang dilaksanakan tersebut” tegas Ketua DPRD Sungaipenuh, Selasa (21/4).
 
Selain itu, Ketua DPRD Fajran juga menghimbau kepada pihak swasta atau pemerintah yang akan memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19, untuk benar-benar memperhatikan Mekanisme pemberian bantuan tersebut.
 
“Evaluasi kembali dan benar-benar mempersiapkan mekanisme pemberian bantuan sehingga tidak menimbulkan masalah dibalik pemberian bantuan tersebut,”ucapnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement