Wabup Ami Taher Pimpin Upacara Peringati HAB Ke 74



Jumat, 03 Januari 2020 | 11:49:58 WIB



Wabup Kerinci H. Ami Taher Pimpin Upacara Peringati HAB Ke 74
Wabup Kerinci H. Ami Taher Pimpin Upacara Peringati HAB Ke 74 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Jumat (3/1) pimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 tahun 2020, bertempat dilapangan pemda Kerinci.
 
Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kerinci, Kakan Kemenag Kerinci dan unsur Forkopimda. Selain itu upacara ini diikuti jajaran Kemenag Kerinci, Penyuluh Penghulu dan siswa Madrasah lingkup Kemenag Kerinci.
 
Dalam kesempatan itu, wabup Ami Taher membacakan pidato Menteri Agama RI Fahrul Razi. Dalam amanat menteri Agama menyampaikan tentang pentingnya penguatan identitas keagamaan dan kebangsaan secara utuh. Identitas keagamaan dan kebangsaan tidak boleh dipisahkan, dan harus dalam satu wadah.
 
Lebih lanjut wabup Ami menyampaikan, dengan momen hari HAB ke-74 tahun 2020 ini, Menteri Agama meminta jajaran Kemenag memperhatikan beberapa hal penting untuk mendukung kemajuan umat beragama di Indonesia.
 
“Pahami sejarah, tugas dan fungsi Kemenag dalam konteks relasi agama dan negara. Juga idealisme, integritas, kejujuran, dan budaya kerja Kemenag,” ucap Wabup Ami Taher.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement