IWO Inhil Adakan Bhakti Sosial



Jumat, 20 Desember 2019 | 22:51:32 WIB



Saat Menyerahkan Bantuan Peduli Kasih
Saat Menyerahkan Bantuan Peduli Kasih

Advertisement


Advertisement

NHIL,eNewsTimE.co - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jumat (20/12) sore adakan bhakti sosial dengan memberikan  bantuan kepada dua keluarga yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, yakni di kediaman kakek Alkamah dan Kakek Saidi.

Bantuan yang diberikan  berupa paket sembako, peralatan sholat, peralatan tidur beserta sejumlah uang. Hal ini dilakukan lantaran Kakek Alkamah (75) yang tinggal di Jalan H.Sadri Tembilahan ini keadaannya yang kurang sehat, tinggal sebatangkara, bahkan kediamannya sudah hampir ambruk dan jika hujan digenangi air pasang. Sedangkan Kakek Suadi (75) yang tinggal beserta istrinya  Jamiah (80) yang tinggal di Jalan Pekan Arba Tembilahan,  hanya tinggal berdua digubuk reyot ditengah kebun karunannya.

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi  mengatakan bahwa IWO bukan hanya sekedar organisasi kewartawanan saja. "Derita mereka merupakan derita bersama. IWO bukan hanya organisasi kewartawanan saja, tapi juga harus ada sosialnya, yakni memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Dan hal ini  harus terniat dihati agar kelak menjadi amal untuk diri sendiri. Dan alhamdulillah hari ini saya beserta pengurus IWO Inhil sudah menyerahkan bantuan didua lokasi. Bantuan ini merupakan sumbangsih dari hamba Allah. Kita bersyukur karena kita sudah dipercaya sebagai perantara," kata Muridi Susandi.

Sementara itu, Kakek Alkamah saat menerima bantuan dari IWO Inhil merasa terharu atas kedatangan pihak IWO, hal tersebut terlihat dari apa yang dia katakanya. "Alhamdulillah, terimakasih sudah datang, kakek ucapkan juga terimakasih untuk hamba Allah yang sudah membangunkan rumah kakek hingga bagus. Terima kasih juga kepada pengurus dan anggota IWO semoga kalian sehat selalu dan dimurahkan rejeki, sehingga dapat terus membantu orang yang membutuhkan," ucap  Kakek Alkamah haru,  sambil menatap ketua IWO Inhil, Muridi Susandi.

Hal yang sama diungkapkan Kakek Saidi, saat menerima bantuan tersebut. “.

 

 


Sumber: IWO Inhil

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement