Masyarakat Sambut Positif Reses Wakil Ketua 1 DPRD Tanjabtim



Rabu, 15 Januari 2020 | 11:10:46 WIB



Wakil ketua 1 DPRD Tanjabtim Reses di Mendahara
Wakil ketua 1 DPRD Tanjabtim Reses di Mendahara

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Masyarakat Mendahara Ilir menyambut positif kegiatan  Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Saidina Hamza,SE diluar masa sidang (reses-red)  (Tanjabtim) Saidina Hamza, S.E.

Dimana kegiatan Reses DPRD Dapil lll tersebut, meliputi kecamatan Mendahara Ilir, Mendahara Ulu dan Kecamatan Geragai. Kegiatan itupun dihadiri Camat Mendahara Amri Juhardi beserta staf dan Forkompimcam. Pada kegiatan reses tersebut ratusan masyarakat setempat yang terdiri tokoh pemuda, tokoh agama dapat menyampaikan aspirasi, usulan ,dan penggalian gagasan untuk pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun pembangunan daerah secara fisik.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Pemuda, Rudi menyampaikan soal pemberdayaan SDM. Ia menilai peningkatan SDM sangatlah penting untuk diperhatikan, seperti pemuda Bandung yang mampu mengubah sabut kelapa menjadi sebuah jok mobil dan baju anti peluru. "Rumah aspirasi juga penting, objek wisata, pengembangan pohon mangrove bagian dari persahabatan kita dengan alam yang didukung dengan geografis Kecamatan Mendahara Ilir yang didominasi pinggir pantai," usul Rudi.

Masukan Masyarakat tersebut direspon baik oleh Sadina Hamzah, dirinya mengatakan akan mengusahakan dan memproritaskan semua gagasan yang disampaikan, agar dapat terealisasi dianggaran pembangunan tahun 2020. "Sebisa mungkin saya akan ajukan melalui paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur  kepada Pemda, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan akan bersenergi dengan pemerintah kecamatan yang ada di dapil III," ujarnya.

Semenatara Camat Mendahara, Amri Juhardi juga bertekad akan mendukung penuh semua program pemerintah. "Karena saya senang dengan tantangan , ini juga akan menjadi pekerjaan rumah kami sebagai pemerintah kecamatan. Bisa kita lihat pembangunan sudah didepan mata, bagian dari bentuk perhatian pemerintah daerah dan pusat. Pembangunan tidak seperti membalikkan telapak tangan, semua butuh proses dan bertahap, semoga tahun 2020 ini semua harapan kita bersama akan terwujud," tandasnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement