Maryono Kembali Menjadi Kades



Rabu, 15 Januari 2020 | 17:51:00 WIB



Maryono Kades Desa Kota Baru saat dilantik Oleh Wabup Tanjabtim H Robby Nahliansyah.
Maryono Kades Desa Kota Baru saat dilantik Oleh Wabup Tanjabtim H Robby Nahliansyah.

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co -Sebagai petahana  Maryono berhasil unggul dari penantangnya, dimana dirinya mendapatkan 1.020 suara sedangkan penantangnya hanya memperoleh 262 suara pada Pemilihan Kades Serentak  Gelombang kedua 2019 lalu, maka dari itu dirinya terpilih kembali menjadi Kades  Kades Kota Baru, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.  Kota Baru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Hal tersebut semakin diperkuat setelah dirinya  resmi dilantik Wakil Bupati Tanjabtim H Robbby Nahliansyah di Gedung Serba Guna Kecamatan Geragai bersama dengan 10 orang lainnya.  Dan dipertegas pula dengan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor 58 Tahun 2020 tentang pemberhentian pejabat Kades,  serta pengesahan dan pengangkatan Kades terpilih hasil pemilihan Kades Serentak Gelombang II tahun 2019.

Maryono, menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan seluruh Masyarakat Desa Kota Baru yang  masih memberikan dukungan serta masih mempercaya kepadanya untuk jadi pemimpin Desa Kota Baru.  "Amanah ini akan saya pegang teguh sebaik - baiknya, sesuai harapan Masyarakat dan amanat Undang - Undang," paparnya.

Ia pun  juga berharap kedepannya  Masyarakat Kota Baru untuk dapat tetap menjaga keakraban dan tali silaturahmi antara satu dengan lain nya.  " Saya harapkan tidak adalagi massa si A dan B. Marilah kita bersama-sama membangun Desa Kota Baru ini untuk menjadi lebih baik lagi dan tidak ketinggalan dari desa lainnya," tegasnya.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement