M Dong Resmi Menjabat Kades Pematang Rahim



Rabu, 15 Januari 2020 | 17:23:39 WIB



Kades Desa Pematang Rahim M Dong Dilantik Wabup Tanjabtim H Robby Nahliansyah
Kades Desa Pematang Rahim M Dong Dilantik Wabup Tanjabtim H Robby Nahliansyah

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - M Dong, Kades terpilih pada pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak gelombang ke II resmi menjabat sebagai Kades Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Rabu (15/01/20) siang, dirinya telah dilantik Wakil Bupati Tanjabtim H Robbby Nahliansyah di Gedung Serba Guna Kecamatan Geragai,  bersamaan 10 orang Kades  terpilih lainnya.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor 58 Tahun 2020 tentang pemberhentian pejabat Kades serta pengesahan dan pengangkatan Kades terpilih hasil pemilihan Kades serentak gelombang II tahun 2019.

Dimana pada proses pelantikan dan pengesahannya, dihadiri keluarga besar bersama Masyarakat Desa Pematang Rahim. Pada prosesi itu juga, turut dihadiri Sekda Tanjabtim Sapril, SIP. Forkompimda, Forkompimcam, pihak Kepolisian dan TNI. 

M Dong Kepala Desa Pematang Rahim saat dikonfirmasi menyatakan, dalam membangun Desa Pematang Rahim ini dirinya sangat membutuhkan kritik dan saran semua elemen masyarakat. "Kedepannya yang menjadi harapan saya , agar Pematang Rahim lebih maju  dan peranan masyarakat sangat di butuhkan untuk membangun Desa.Dan tidak ada lagi yang namanya Tim a dan b, mari kita sama - sama bahu membahu menuju Pematang Rahim bersatu ," Tandasnya. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement