Zabak Bhayangkara Adventure Off-road 3 Digelar



Jumat, 06 Desember 2019 | 21:56:19 WIB



Pergelaran Zabak Adventure Bhayangkara Off-road 3 di Tanjabtim
Pergelaran Zabak Adventure Bhayangkara Off-road 3 di Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTime.co -  Acara Zabak Bhayangkara Adventure Offroad ke # 3, Jelajah Alam di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung digelar. Acara tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. Dimana kegiatan itu masih dalam semarak HUT Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ke 20 dan HUT Bhayangkara Ke 73, pagi Jum'at (6/12/2019).

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menyampaikan acara ini merupakan Olahraga dan ajang silaturahmi. Muchlispun mengucapkan selamat datang kepada semua peserta, baik yang berasal dari Jambi dan dari luar daerah.  " semangat dan antusias puluhan Bhiker mengikuti dan memeriahkan acara ini ," Paparnya.

Kapolda lanjut mengatakan, Kegiatan Jelajah Alam Zabak bersama Pemkab Tanjabtim dan Polres Tanjabtim bersifat Offroad dengan tingkat kesulitan tersendiri, dengan menempuh 4 Traik yang harus dihadapi oleh seluruh peserta.  " Zabak Bhayangkara Adventure Offroad menjadi petualangan yang selalu mengembangkan aspek wisata, alam, seni, sosial budaya serta kepedulian terhadap Lingkungan ini yang paling penting ," terang Kapolda.

Kapolda berharap kepada semua peserta untuk menggelontorkan jaga hutan dan lestarikan yang ada di Tanjabtim. Dengan terselenggaranya kegiatan ini Kapolda berterimakasih kepada semua pihak dan panitia yang terlibat dalam acara ini.  " saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan dapat berjalan lancar, aman dan peserta dalam keadaan sehat dan Kapolda Resmi dimulai dan melepas Zabak Bhayangkara Adveture Offroad #3 2019 ini ," Ucapnya. 

Sementara itu AKP Alhajat Ketua Panitia melaporan kegiatan bersama ini melewati Rute alam dan jalan utama atau jalan umum, dengan tujuan dapat memperkenalkan suasana alam Kabupaten Tanjabtim dan menjadi hiburan masyarakat sabak. Yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari lamanya.  " Kita berharap 45 peserta dapat menikmati petualangan dalam satu event dengan kerjasama yang baik dalam team ," Ungkapnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement