Bupati Romi Buka Oven Turnamen Volley Ball IKM Cup



Senin, 07 Oktober 2019 | 12:54:03 WIB



Bupati Romi Hadiri Oven Turnamen Volley Ball IKM Cup
Bupati Romi Hadiri Oven Turnamen Volley Ball IKM Cup

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur, H Romi Hariyanto membuka secara resmi open turnamen Volley Ball IKM Cup di GOS Paduka Berhala, Kecamatan Muara Sabak Barat, Senin (7/10) sore. Kegiatan yang diikuti oleh 35 Club dari tiap Kecamatan tersebut, merupakan untuk memperingati hari jadi IKM yang ke III.

Dalam sambutan Bupati mengatakan bahwa, kontribusi dari Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Tanjung Jabung Timur ini tidak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak yang dibuktikannya melalui kegiatan bakti sosial dan event lainnya. Dan hari Senin (7/10) ini, dibuktikan lagi dengan dibukanya open turnamen Volley Ball IKM Cup, giat donor darah dan berobat gratis.

Bupati berpesan, agar agenda yang dilakukan ini merupakan ajang silaturahmi antara IKM dengan masyarakat Tanjabtim. "Mudah mudahan event ini tidak cukup sampai disini, bahkan ditahun depan perlu ditingkatkan lagi," pesan Bupati.

Bupati meminta, agar pemain yang berprestasi di event IKM Cup ini terus diseleksi hingga dapat mengikuti Porprov dalam mewakili Tanjabtim. Karena ia berkeyakinan, kalau putra putri Tanjabtim tidak ketinggalan dari Kabupaten lainnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: HUMAS

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement