Disdukcapil Tanjabtim Berikan Reward Petugas Registrasi



Selasa, 03 Desember 2019 | 16:56:35 WIB



Kadis Dukcapil Kabupaten Tanjabtim Aruji, S.H saat menyerahkan Reward kepada Petugas Registrasi
Kadis Dukcapil Kabupaten Tanjabtim Aruji, S.H saat menyerahkan Reward kepada Petugas Registrasi

Advertisement


Advertisement

MARASABAK,eNewsTimE.co - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), bertempat diruang aula kantor Dukcapil kamis (21/11) pagi mengelar Rapat Koordinasi (Rakor). Dimana kegiatan itu diadakan sebagai upaya percepatan penuntasan dokumen kependudukan.

Kepala Dinas Dukcapil Aruji,  S. H melalui Kabid Kependudukan Muhamad Sainal saat disambangi mengatakan guna memotivasi petugas registrasi, dalam kesempatan itu Dinas Dukcapil juga

memberikan reward kepada petugas registrasi. Penghargaan itu diberikan terhadap mereka yang kerjanya baik.  "Penghargaan ini bentuk motivasi kecil buat mereka," paparnya.  

Karena partisipasi,  penataan usaha pelayanan maupun administrasinya yang baik,  katanya, membuat Mamik Sumaryati, petugas registrasi Desa Sido Mukti,  Kecamatan Dendang meraih penghargaan sebagai petugas terbaik satu. Untuk petugas registrasi terbaik dua diraih oleh Siti Nurhaliza yang bertugas di  Kelurahan Muarasabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur.  Sedangkan terbaik tiga diraih oleh Harni Puspita Sari, yang bertugas di Kelurahan Teluk Dawan,  Kecamatan Muarasabak Barat.   "Selain mereka mendapatkan piagam, mereka juga mendapatkan uang pembinaan.  Untuk terbaik satu 1 juta,  terbaik dua 750 ribu dan terbaik tiga 500 ribu," ungkapnya.  

Motivasi yang diberikan kepada petugas registrasi tersebut sudah berjalan empat tahun lamanya, sejak 2016 lalu. 'Dengan keberadaan petugas registrasi ini,  Dukcapil sangat terbantu. Soalnya bila dilihat dari honor yang mereka terima sangatlah kecil. Namun semangat dan kemauan yang kuat dalam membantu Dukcapil dilapanganlah yang kita hargain," tandasnya. 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement