Dikukuhkan, Forum Puspa Gelar Sosialisasi

Peran Perempuan Dilegislatif


Senin, 02 Desember 2019 | 12:05:45 WIB



Ketua Forum Puspa saat menyampaikan sambutan
Ketua Forum Puspa saat menyampaikan sambutan Lia

Advertisement


Advertisement

Muarasabak, eNewsTimE.co- Usai dilaksanakannya pengukuhan Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Tanjabtim di Aula Kantor Bupati Tanjabtim oleh Ketua TP.PKK Tanjabtim Hj.Wirdayanti Romi, A.Md. Anggota forum Puspa Tanjabtim langsung mengikuti kegiatan sosialisasi guna meningkatkan peran dan kapasitas perempuan di legislatif dan organisasi masyarakat dalam pembangunan terutama Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Ketua Forum Puspa Tanjabtim, Nurmaya,S.IP berharap semua anggota Puspa Tanjabtim dapay mengikuti sosialisasi tersebut dari awal hingga akhir. "Kita berharap semua anggota serta undangan dapat mengikuti sosialisasi ini dari awal hingga akhir, sehingga dapat menyusun rencana aksi Puspa kedepan," ujarnya.

Narasumber Hj.Suzana Lisa, SH.MH mengatakan sebenarnya tingkat peran dan kapasitas perempuan di legislatif di Kabupaten Tanjabtim sudah baik dan meningkat. "Di Tanjabtim ini sebenarnya peran serta kapasitas perempuan di legislatif sudah meningkat dari sebelumnya, dari lima orang dan periode ini ada tujuh orang. Namun hal ini bisa terus ditingkatkan guna dapat menyalurkan apresiasi perempuan di legislatif," ungkapnya.

Maka dari itu diharapkan anggota forum Puspa dapat meningkatkan peran serta perempuan di legislatif dan organisasi masyarakat dalam membangun Tanjabtim. 


Penulis: Lia
Editor: Lia


Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement