Wirda Yanti Romi Kukuhkan Forum Puspa Tanjabtim



Senin, 02 Desember 2019 | 11:32:27 WIB



Foto Bersama
Foto Bersama Lia

Advertisement


Advertisement

Muarasabak,eNewsTimE.co- Bertempat di Aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Ketua TP PKK Tanjabtim Hj.Wirda Yanti Romi, A.Md mengukuhkan 37 orang anggota Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Tanjabtim. 

Dengan dikukuhkannya Forum Puspa Tanjabtim, diharapkan Forum Puspa dapat bersinergi dengan pemerintah guna menghapuskan kekerasan terhadap perempuan dan  anak, trafiking, dan kesenjangan ekonomi perempuan. "Kita berharap dengan adanya Puspa dapat menekan sedini mungkin kekerasan perempuan dan anak, bahkan dapat memberantas kekerasan tersebut, bahkan dapat memberikan kepercayaan diri kepada kaum perempuan agar dapat berperan dalam pembangunan, jangan hanya menjadi penonton," harap Hj.Wirda Yanti Romi.A.Md.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tanjabtim dan Ketua Forum Puspa Provinsi Jambi, Dr.Suzana Lisa,SH.MH tersebut, Kepala Dinas Sosial, PP dan PA Tanjabtim, Muhammad Ridwan,S.IP juga berharap dengan dikukuhkannya Forum Puspa Tanjabtim, Puspa Tanjabtim dapat bersinergi dengan Dinas Sosial PP dan PA Tanjabtim dalam pembangunan. "Kita harap Puspa Tanjabtim dapat berperanserta dalam menghapuskan kekerasan terhadap perempuan dan anak, menekan trafiking dan kesenjangan ekonomi perempuan dan anak serta berperan aktif dalam pembangunan Tanjabtim," ujar Muhammad Ridwan. 

Forum Puspa Tanjabtim dibentuk pada 29 September 2019 lalu, dengan dukungan dan suport penuh dari Pemerintah Kabupaten Tanjabtim, terutama Dinas Sosial, PP dan PA Tanjabtim. 


Penulis: Lia
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement