Berbagai Rangkaian Kegiatan Menjelang HUT Tanjabtim ke 20 dilaksanakan



Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:45:31 WIB



Bupati Romi Foto Bersama
Bupati Romi Foto Bersama

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Rabu (16/10) Berbagai Rangkaian Kegaiatan Jelang acara puncak Hut Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Ke 20 dilaksanakan. Mulai dari lomba asah terampil yang di pusatkan di Kota Mandiri Terpadu (KTM),lomba Catur di aula Dinas Perumahan Permukiman (Perkim) Dan lomba baris berbaris serta drum band di kawasan taman perkantoran Tanjabtim.

Kabag humas Tanjabtim Fajar Alamsyah ketika dikonfirmasi mengatakan,selain rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini masih banyak lagi rangkaian kegaiatan jelang acara puncak Hut Tanjabtim Ke 20 di antaranya, Lomba domino, lomba cipta karya aplikasi, jalan santai, senam sehat, Sabak karnaval, makan kerupuk, lomba karung,  engrang, joged, lari tempurung, mancing mania, dan tangkap ikan.

Selain itu pula ada juga bakti sosial di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemberian materil masjid,gotong royong, sikat gigi masal anak-anak dan pemeriksaan gigi gratis. Selanjutnya di bulan November akan ada tablig akbar.

Sekedar untuk di ketahui beberapa waktu lalu, berbagai kegaiatan juga telah dilaksanakan di antaranya lomba lagu daerah, tari kreasi, hadroh, rabbana, fashion show bujang gadis dan Sabak exspo 2019 di antaranya festival kuliner sabak, gelar produk,penampilan kesenian dan kebudayaan.


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: HUMAS

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement