Sulpani Mundur dari Jabatan Ketua KNPI Tanjabtim

Musda KNPI dan Kegiatan Sumpah Pemuda Tingkat Provinsi Jambi Terancam Gagal


Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:43:27 WIB



Sulpani, SE
Sulpani, SE Dok/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Kabar mengejutkan datang dari DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sulpani tiba-tiba menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tanjabtim. Disisi lain banyak agenda penting yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, semuanya itu terancam gagal dilaksanakan dampak dari pengunduran diri Sulpani yang selama ini dikenal berhasil membesarkan induk organisasi kepemudaan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu. Kegiatan KNPI yang terancam gagal itu diantaranya Musda DPD KNPI Tanjabtim dan kegiatan Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Jambi tahun 2019, yang mana Kabupaten Tanjabtim sebagai tuan rumah. Semula agenda-agenda penting itu dijadwalkan pada Oktober nanti. ''Ya, saya (Sulpani, red) mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Timur,'' ungkap Sulpani di Sekretariat DPD KNPI Tanjabtim dibilangan Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Rabu (14/8).

Namun Sulpani masih enggan mengungkapkan alasan pengunduran dirinya dari pucuk pimpinan DPD KNPI Tanjabtim itu. ''Pada waktunya nanti semua akan tahu mengapa saya mengundurkan diri,'' ujar Sulpani.

Sulpani berharap agar sepeninggalannya DPD KNPI Tanjabtim bisa lebih baik lagi, dan bisa bekerjasama dengan Dinas Budparpora Kabupaten Tanjabtim. ''Semoga kedepan terjalin kerjasama yang harmonis dalam pembangunan kepemudaan,'' tukasnya.


Penulis: Beni Murdani
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement