Bupati Adirozal Hadiri Paripurna Pandangan Umum Fraksi Dewan dan Sampaikan Tanggapan Eksekutif

Terhadap Ranperda Tentangan Perubahan APBD 2019


Rabu, 07 Agustus 2019 | 21:07:33 WIB



Bupati Adirozal menghadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Dewan dan Sampaikan Tanggapan Eksekutif tentang Perubahan APBD 2019
Bupati Adirozal menghadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Dewan dan Sampaikan Tanggapan Eksekutif tentang Perubahan APBD 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (7/8) menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Kerinci dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan, terhadap Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Kerinci Tahun 2019.
 
Usai rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi dewan dilanjutkan dengan Tanggapan Eksekutif terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan yang disampaikan Bupati Adirozal pada Rabu (7/8).
 
Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Arpan Kamil didampingi Wakil Ketua Murtias dan diikuti anggota DPRD Kerinci. Selain rapat paripurna ini turut dihadiri Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, forkompinda kepala SKPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci.
 
Dalam pandangan fraksi yang disampaikan Lisnurbani tujuh Fraksi DPRD Kabupaten Kerinci dapat menyetujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 untuk dibahas.
 
“Dengan mengucapkan bismillah dengan ini Fraksi Dewan DPRD Kabupaten Kerinci menyetujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 untuk dibahas Kabupaten Kerinci”kata Linusbani.
 
Sementara itu Bupati Kerinci Adirozal dihadapan anggota Dewan menyampaikan terima kasih kepada fraksi-fraksi dewan atas pandangan dan sarannya dalam penyempurnaan APBD Perubahan Kabupaten Kerinci tahun 2019.
 
“Dengan masukan dewan terhormat, akan menjadi perhatian bersma agar tidak menjadi permasalahan di kemudian hari”kata Bupati Adirozal.
 
Bupati juga mengingatkan kepada SKPD untuk dapat mengikuti pembahasan dengan serius dan menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan saat pembahasan.
 
“Segera siapkan dokumen-dokumen penting dalam pembahasan nantinya dan mengikutkan kasubag program SKPD masing-masing,”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement