Wabup Ami Taher Hadiri Peringatan Harganas ke XXVI Tingkat Provinsi Jambi 2019



Selasa, 06 Agustus 2019 | 21:02:05 WIB



Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, hadiri Peringatan Harganas ke XXVI Tingkat Provinsi Jambi 2019 dikabupaten Muaro Bungo
Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, hadiri Peringatan Harganas ke XXVI Tingkat Provinsi Jambi 2019 dikabupaten Muaro Bungo AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Selasa (6/8) menghadiri peringatan hari keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.
 
Peringatan Harganas yang dipusatkan di GOR Serunai kabupaten Muara Bungo itu, dihadiri Gubernur Jambi diwakili Sekda Provinsi Jambi M. Dianto. Selain itu turut hadir Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Mukhtar Bakti dan kepala daerah se-Provinsi Jambi dan pejabat pemprov Jambi serta pejabat kabupaten/kota se Provinsi Jambi.
 
Peringatan HARGANAS merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota secara bergilir di Provinsi Jambi. Berbagai kegiatan turut memeriahkan acara puncak harganas yang kali digelar dikabupaten Muara Bungo. 
 
Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, usai acara peringatan Harganas mengatakan bahwa pentingnya suatu keluarga dalam meningkatkan generasi muda yang berkualitas, karena keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa.
 
Disamping itu, Wabup Ami berharap dengan adanya peringatan Harganas ini dapat dijadikan momentum dan progres bagi generasi muda dalam membangun bangsa.
 
“Hal terpenting yang diperlukan adalah peran penting orang tua dalam hal membimbing, membina dan mengurus anak-anak serta anggota keluarga lainnya"ujar Wabup Ami.
 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement