Wabup Ami Taher Hadiri Halal Bi Halal HKKN Provinsi Jambi



Minggu, 04 Agustus 2019 | 11:29:37 WIB



Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher hadiri acara Halal Bi Halal HKKN Provinsi Jambi.
Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher hadiri acara Halal Bi Halal HKKN Provinsi Jambi. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, hadiri acara Halal Bi Halal Himpunan Keluarga Kerinci-Nasional (HKKN) Provinsi Jambi, bertempat di aula Korem 042/Garuda Putih, Sungai Putri Kota Jambi pada Minggu (4/8).
 
Halal bi Halal tersebut juga dihadiri langsung ketua umum PB HKKN Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal, selain itu juga turut dihadiri sekjen PB HKKN Porseda Risman, Ketua harian HKKN Dr. H. Basyarudin Tabyib, Gubernur Jambi yang diwakili staf ahli gubernur bidang pemerintahan, hukum dan politik Asraf S.Pt, Walikota Sungaipenuh dan pengurus Provinsi HKKN se-Indonesia serta tokoh Kerinci diperantauan.
 
Wabup Ami Taher dalam sambutannya menyampaikan bahwa kali ini merupakan sambutan perdananya dihadapan HKKN, atas nama pemerintah kabupaten Kerinci.
 
Dalam kesempatan itu, Wabup Ami juga menyampaikan hal terkait arah pembangunan Kerinci lima tahun kedepan. Dimana pemkab Kerinci punya niat ingin mewujudkan Kerinci lebih baik dan berkeadilan serta mewujudkan negeri yang damai dan diberkahi oleh Allah Swt. Untuk mewujudkan hal tersebut kata wabup Ami diperlukan sebuah visi dan misi daerah.
 
Acara Halal bi halal HKKN Provinsi Jambi tahun ini bertemakan. Bakumpo Sasamo Mendah Kincai.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement