Bupati Adirozal Buka Pesantren Kilat Ramadhan TP PKK Kerinci



Selasa, 28 Mei 2019 | 15:53:05 WIB



Sambutan Bupati Kerinci saat membuka pesantren kilat TP PKK Kerinci
Sambutan Bupati Kerinci saat membuka pesantren kilat TP PKK Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Selasa (28/5) membuka kegiatan pesantren kilat Ramadan 1440 H yang di selenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Kerinci, bertempat di gedung nasional Sungaipenuh.
 
Dalam sambutannya Bupati Kerinci, Adirozal, mengingatkan peserta pesantren kilat ini tidak terjerumus hal-hal yang bisa merusak diri sendiri.
 
“Ikuti kegiatan ini dengan baik, apa yang di sampaikan para narasumber dan Uztad tolong di perhatikan.”ajak Bupati.
 
Disamping itu bupati Adirozal juga menekankan untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak-tidak, apalagi kondisi saat ini yang tidak menentu. 
 
“Jangan mudah terjebak dengan isu yang tidak tidak,yang menimbulkan fitnah.”ucapnya.
 
Kegiatan yang bertemakan Menambah ilmu, meneguh iman beramal sholeh tersebut, di ikuti oleh 150 siswa siswi SD/MI,SMP/MTS juga di hadiri oleh Wakil Bupati Kerinci H.Ami Taher, Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Hj.Naili Husna Adirozal, Asisten dan Camat se Kabupaten Kerinci.
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci Hj. Naili Husna menyampaikan bahwa ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan Pemkab Kerinci dan TP PKK untuk mendidik generasi muda yang beriman dah berakhlak.
 
"Setiap tahun kita laksanakan, dengan tujuan agar generasi muda di Kabupaten Kerinci, lewat keagamaan juga bisa ikut membangun Kabupaten Kerinci menuju Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan," ujarnya.
 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement