Hadiri Halal bihalal, Ketua DPRD Sungaipenuh Disambut Hangat Warga



Jumat, 28 Juni 2019 | 00:25:23 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Hadiri Halal bihalal Lembaga Kerapatan Adat 6 Luhah Sungaipenuh Bersama Pemkot
Ketua DPRD Sungaipenuh Hadiri Halal bihalal Lembaga Kerapatan Adat 6 Luhah Sungaipenuh Bersama Pemkot AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami Kamis (27/6), menghadiri acara Halal bihalal yang digelar oleh Lembaga Kerapatan Adat 6 Luhah Sungai Penuh bersama Pemkot Sungai Penuh.
 
Kedatangan ketua DPRD Fikar Azami pada halal bihalal itu, disambut hangat oleh warga, tokoh masyarakat, anak jantan dan anak batino kerapatan adat 6 Luhah Sungai Penuh. Acara halal bihalal ini juga dihadiri Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri dan undangan lainnya. 
 
Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bi Halal merupakan wadah silaturrahmi dalam mempererat hubungan antar pemerintah dan masyarakat. Pada momen ini juga ingin mendengar langsung aspirasi dari tokoh masyarakat dalam membangun kota Sungai Penuh lebih baik.
 
"Pada kesempatan ini juga, sekaligus meresmikan jembatan 6 luhah Sungai Penuh, yang selama ini sangat dibutuhkan masyarakat,"ucapnya.
 
Kegiatan silaturahmi ini, juga dilakukan kegiatan penggalangan dana untuk pembangunan sekretariat kerapatan adat 6 Luhah sungai penuh.
Dipimpin Ketua DPRD Fikar Azami, dana berhasil dikumpulkan hampir mencapai Rp.100 Juta.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement