Bupati Adirozal Buka Rapat Pemaparan RPJMD Kabupaten Kerinci 2019-2024



Rabu, 26 Juni 2019 | 15:20:47 WIB



Pemkab Kerinci Gelar Pemaparan RPJMD Tahun 2019-2024
Pemkab Kerinci Gelar Pemaparan RPJMD Tahun 2019-2024 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (26/6) membuka sekaligus pimpin pemaparan RPJMD Kabupaten Kerinci tahun 2019-2024.

 
Kegiatan yang dilaksanakan di ruang utama kantor bupati Kerinci itu, dihadiri Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, kepala Organisasi OPD dan pejabat dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci selain itu juga diikuti camat se-Kabupaten Kerinci.
 
Bupati Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa RPJMD Kabupaten Kerinci tahun 2019-2024, merupakan penjabaran dari visi dan misi selaku bupati bersama wakil bupati 5 tahun ke depan.
 
Selain itu, sambungnya, RPJMD ini juga masukan permasalahan - permasalahan yang ada di Kerinci, Isu Strategis, Wacana Presiden, Wacana Gubernur dan janji kampanye pada Pilkada yang lalu.
 
Lebih lanjut dikatakan bahwa untuk mewujudkan hal itu, maka diperlukan langkah dan terobosan besar, Salah satu tujuan utama yaitu mewujudkan Kerinci yang maju pada semua sektor pembangunan, diantaranya pada bidang pendidikan, kesehatan, maju dalam perekonomian, maju dalam tatakelola pemerintahan dan pelayanan publik, maju dalam sarana dan prasarana wilayah, maju dalam bidang pemuda, olahraga dan seni budaya.

"Untuk mewujudkannya Kerinci yang lebih dan berkeadilan, selaku bupati dirinya bersama dengan wakil bupati bertekat menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran, serta membuka lapangan kerja di berbagai bidang,"ucapnya


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement