DPRD Sungaipenuh Gelar Rapat Paripurna Ranperda Pelaksanaan APBD 2018



Rabu, 26 Juni 2019 | 11:36:22 WIB



DPRD Sungaipenuh Gelar Rapat Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018
DPRD Sungaipenuh Gelar Rapat Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - DPRD Kota Sungaipenuh, Rabu (26/06) mengelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh tahun Anggaran 2018.
 
Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami bertempat diruang rapat DPRD Kota Sungaipenuh itu, dihadiri Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri, Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli dan OPD Lingkup Kota Sungai Penuh.
 
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami dalam rapat paripurna mengucapkan terima kasih kepada Walikota Sungai Penuh yang telah menyampaikan ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD 2018 dengan tepat waktu ke dewan, serta mengapresiasi atas capaian raihan WTP dari BPK RI dalam pengelolan keuangan daerah APBD 2018.
 
“Selaku pimpinan dan anggota Dewan mengucapkan selamat kepada Pemkot Sungai Penuh atas capaian raihan WTP dalam pengelolan keuangan daerah APBD 2018,”ungkapnya.
 
Ketu DPRD Sungaipenuh, berharap kedepannya, Pemkot Sungai Penuh bisa mempertahankan raihan WTP yang sudah diraih untuk tahun berikutnya. 
 
“Kita berharap capaian ini terus dipertahankan, begitu juga para SKPD harus selalu solid dalam bekerjasama membangun Kota Sungai Penuh,"ucapnya

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement