Bupati Adirozal Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Antar Gubernur Jambi Bersama Bupati/walikota Dengan BPN



Kamis, 20 Juni 2019 | 11:13:04 WIB



Bupati Kerinci Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Antar Gubernur Jambi Bersama Bupati/walikota Dengan BPN
Bupati Kerinci Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Antar Gubernur Jambi Bersama Bupati/walikota Dengan BPN AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci, H. Adirozal menghadiri sekaligus mengikuti penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Gubernur Jambi beserta Bupati/Walikota seprovinsi Jambi dengan Badan pertanahan Nasional Wilayah Jambi tentang optimalisasi penerimaan pajak.
 
Acara yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi pada Kamis (20/6) itu, juga ditandatangani kesepakatan kerjasama Pemprov jambi dengan Kejaksaan Tinggi Jambi terkait penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.
 
Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur jambi, Wakil ketua KPK, Ketua Kejaksaan Tinggi Jambi, Kepala Kantor Pertanahan pertanahan Nasional Provinsi Jambi, Forkopimda, Sekretaris Daerah Jambi, Bupati/walikota se Provinsi Jambi.
 
Gubernur Jambi, H Fachrori Umar dalam sambutannya menyampaikan pemanfaatan barang milik daerah terutama yang berupa tanah, dapat memberikan peluang untuk meningkatkan pendapatan asli daerah.
 
"Pemanfaatan barang milik daerah berupa tanah belum optimal,"ungkapnya.
 
Dirinya berharap dari penandatanganan MoU ini kedepannya ada implementasi dan penerapan kebijakan di masing-masing daerah baik tingkat Kabupaten mau pun Provinsi.
 
"Kita berharap masyarakat bisa mendukung pendapatan dan penertiban barang milik daerah utamanya yang berupa tanah,"katanya.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal menyambut baik adanya MoU ini dan akan menindaklanjutinya sesuai dengan arahan perwakilan KPK RI dan Gubernur Jambi.
 
“Apa yang di sampaikan Perwakilan KPK RI dan Pak Gubernur tadi akan menjadi pedoman dan akan segera kita laksanakan di Kabupaten Kerinci,”ujarnya

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement