Dipimpin Wabup Ami Taher, Pemkab Kerinci Gelar Musrenbang Rancangan RPJMD 2019-2024



Kamis, 27 Juni 2019 | 13:21:15 WIB



Pemkab Kerinci gelar Musrembang Rancangan RPJMD 2019-2024
Pemkab Kerinci gelar Musrembang Rancangan RPJMD 2019-2024 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bertempat diruang pola kantor Bupati Kerinci, Kamis (27/6), Pemkab Kerinci menggelar Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrembang) RPJMD Tahun 2018-2024.
 
Kegiatan Musrembang RPJMD ini dihadiri sekaligus dipimpin langsung Wakil bupati Kerinci H. Ami Taher. Kegiatan ini turut dihadiri pimpinan DPRD kabupaten Kerinci, Forkompimda serta sejumlah kepala OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci.
 
Wabup Ami Taher dalam sambutan dan arahannya menyebutkan bahwa Pelaksanaan Murembang RPJMD ini, dilaksanakan sesuai aturan yang tertuang dalam pasal 64 Permendagri nomor 86 tahun 2017, guna penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan arah kebijakan dan program pembangunan daerah yang telah dirumuskan di rancangan RPJMD.
 
"Jadi Pelaksanaannya Paling lambat 75 hari setelah pelantikan kepala daerah yang dikoordinir oleh Badan perencanaan yang ada di daerah,"sebutnya.
 
Dalam kesempatan itu, wabup Ami Taher mengaharapkan kepada peserta Musrembang RPJMD untuk memberikan masukan yang konstruktif dan mudah dijabarkan serta dilaksanakan di OPD dalam upaya mencapai Visi dan Misi kabupaten Kerinci untuk 5 tahun kedepan.
 
"Dalamnya itu juga untuk mencapai visi dan misi yang program unggulan yang janji kampanye dulu,"tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement