Sambangi Mussahalla Jabar Nur Koto Duo, Ketua DPRD Sungaipenuh Serahkan Bantuan



Selasa, 11 Juni 2019 | 17:14:44 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Serahkan Bantuan Untuk Mussahalla Jabar Nur Koto Duo
Ketua DPRD Sungaipenuh Serahkan Bantuan Untuk Mussahalla Jabar Nur Koto Duo AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Senin (10/6) malam ketua DPRD Kota Sungaipenuh, mengunjungi sekaligus menyambangi warga Dusun Sungai Sirah Desa Koto Duo, Kecamatan Pesisir Bukit, kota Sungai Penuh.
 
Kedatangan ketua DPRD Sungaipenuh disambut oleh tokoh masyarakat besama warga. Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami, juga melaksanakab shalat magrib dan isya secara berjamaah bersama tokoh masyarakat dan warga setempat.
 
Dalam kesempatan itu ketua DPRD Sungaipenuh didampingi Kabag Ekobang, Ketua KONI, Kepala Bank Jambi perwakilan Sungai Penuh, dan Camat Pesisir Bukit. Pada kesempatan iti ketua DPRD menyerahkan bantuan CSR Rp 10 juta untuk Mussahalla Jabar Nur Desa Koto Duo, Kecamatan Pesisir Bukit.
 
Ketua DPRD Fikar Azami berharap bantuan yang diserahkan ini mampu dimanfaatkan dengan baik, sehingga kedepan sarana peribadatan tersebut bisa lebih baik lagi dan jamaah bisa beribadah dengan nyaman. 
 
"Selamat idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin, mari kita jaga ukuwah, kekompakan dan tali silaturrahmi, dan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, insaallah silaturrahmi seperti terus kita jaga kedepannya,"ujar ketua DPRD FIkar Azami.
 
Tokoh masyarakat Desa Koto menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan dan kedatangan ketua DPRD Fikar Azami. Menurut kedatangan ketua DPRD Fikar Azami ini mampu menjadi sarana yang positif agar kedepan kekompakan dan silaturrahmi terus terjaga dengan baik. 
 
"karena dengan kekompakan dan silaturrahmi apa yang kita cita citakan akan tercapai dengan baik,"tuturnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement