Sekda Pimpin Safari Ramadhan Pemkab Kerinci di Masjid Nurul Ikhsan Lubuk Paku



Rabu, 15 Mei 2019 | 20:11:18 WIB



Sekda Kerinci serahkan bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Ikhsan Desa Lubuk Paku
Sekda Kerinci serahkan bantuan untuk pembangunan masjid Nurul Ikhsan Desa Lubuk Paku AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Tim Safari Ramadhan Pemkab Kerinci kelompok III, yang dipimpin Sekda Kerinci, Gasdinul Gazam, Selasa (14/5) malam, menyambangi Masjid Nurul Ikhsan desa Lubuk Paku kecamatan Batang Merangin. 
 
Kegiatan dalam rangka safari Ramadhan ini, turut dihadiri unsur forkompinda, sejumlah kepala OPD dan pejabat lingkup kabupaten Kerinci, camat serta Kapolsek Batang Merangin. Selain itu acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat dan jamaah masjid Nurul Ikhsan desa Lubuk Paku.
 
Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Paku Saprin menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan tim safari Ramadhan pemkab Kerinci di Masjid Nurul Ikhsan Lubuk Paku. 
 
"Atas nama masyarakat desa Lubuk Paku, Kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kedatangan tim safari ramadhan pemkab Kerinci di desa Lubuk Paku. Kami harapkan ramah tamah ini terus terjalin"ujar Saprin.
 
Sekda Kerinci Gasdinul Gazam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan pemkab Kerinci adalah acara silaturahmi antara pemda Kerinci dengan masyarakat. Dalam hal ini pemda menyampaikan apa saja pembangunan yang telah dilaksanakan dan pembangunan yang akan dilaksanakan untuk kedepan. Kegiatan ini juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.
 
Selain itu sekda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Batang Merangin, dimana pada tahun 2018 telah terlaksana Pilkada dengan Aman Lancar dan Sukses begitupun pada 2019 pemilu serentak berjalan dengan aman, lancar dan sukses.
 
Dalam kesempatan tersebut Sekda juga memaparkan sejumlah kemajuan dan capaian dari beberapa sektor dikabupaten Kerinci, diantaranya sektor pertanian dimana harga kopi dan kulit manis Kerinci sudah naik dan sudah bersertifikat, kemudian jalan sudah bagus, pesawat sudah ada, kantor Imigrasi juga sudah berdiri dikabupaten Kerinci dan sebagainya.
 
Diakhir acara Sekda Kerinci menyerahkan bantuan untuk peningkatan pembangunan masjid sebanyak 60 zak Semen kepada pengurus masjid Nurul Ikhsan desa Lubuk Paku dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh buya Drs H. Yusman.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement