Wirdayanti Hadiri Jambore Kader PKK Kecamatan Sadu



Selasa, 05 Maret 2019 | 13:41:28 WIB



Foto bersama
Foto bersama Buyamin

Advertisement


Advertisement

SADU - Kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Sadu, pada Selasa (5/3) dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Hj. Wirdayanti, AMd. Jambore yang berlangsung di Lapangan Kantor Camat Sadu diisi dengan bermacam-macam perlombaan, diantaranya Pameran Kerajinan.

Dalam kata sambutannya, Wirdayanti menyampaikan, bahwa dan Jambore PKK tingkat Kecamatan di Kabupaten Tanjabtim merupakan program kerja TP PKK disetiap Kecamatan dalam Kabupaten Tanjabtim. ‘’Semoga ini menjadi suatu motivasi untuk seluruh Kader PKK untuk lebih meningkatkan kinerja dan berperan mewujudkan 10 Program Pokok PKK menuju Kabupaten Tanjung Jabung Timur Merakyat,’’ ungkap Wirdayanti yang merupakan Isteri dari Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto itu.

Wirdayanti menyebutkan, kegiatan ini berkaitan dengan pemahaman masyarakat tentang program dan kegiatan PKK dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga serta memupuk kepedulian memotivasi menggugah semangat dan inisiatif untuk terus aktif dalam kegiatan PKK. ‘’Sangat besar manfaatnya serta memiliki arti penting dalam upaya Pemerintah Kabupaten Tanjabtim menggalakkan pembangunan yang bermuara pada peningkatan derajat kehidupan masyarakat lebih baik,’’ sebut dia.

Sementara itu, Camat Sadu, Helmi Agustinus mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim dan seluruh Kepala Desa/Lurah serta seluruh peserta Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Sadu tahun 2019. ‘’Dan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemudi yang telah ikut serta membantu memberikan support pada kegiatan ini, dan kepada seluruh panitia, dewan juri yang tidak kenal lelah mensukseskan jalannya acara Jambore PKK ini penuh dengan semangat. Semoga apa yang telah kita perbuat untuk kemajuan Kecamatan Sadu yang kita cintai, Allah SWT melindungi kita semua Amin. Dan Alhamdulillah alhasil dari seluruh perlombaan pada kegiatan ini, dari seluruh Desa/Kelurahan, Desa Sungai Jambat dinobatkan menjadi Juara Umum Jambore PKK tingkat Kecamatan Sadu tahun 2019 ini,’’ bebernya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement