Wabup Kerinci, Pimpin Rapat Evaluasi Dana Desa



Selasa, 19 Maret 2019 | 15:30:38 WIB



Wabup Kerinci, Pimpin Rapat Evaluasi Dana Desa
Wabup Kerinci, Pimpin Rapat Evaluasi Dana Desa AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Pemkab Kerinci, Selasa (19/3) melaksanakan rapat evaluasi penggunaan Dana Desa dan ADD serta PBH, bertempat di ruang pola kantor Bupati Kerinci.

Kegiatan rapat evaluasi penggunaan Dana Desa tersebut, dipimpin wakil Bupati Kerinci, H  Ami Taher. Turut hadir dalam acara ini Sekda Kerinci,  Ir. Gazdinul Gazam, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Kerinci.

Wabup H Ami Taher menyampaikan kucuran Dana Desa sangat membantu pembangunan di desa dan memberikan lapangan kerja bagi masyarakat. Selain itu para kades harus menyelesaikan kewajiban yakni pelaporan dan pertanggungjawabannya.

"SPJ itu sangat penting bagi kita, karena akan menjadi bahan evaluasi terhadap seluruh proses pelaksanaan kegiatan hasil yang dicapai nantinya,"ujar Ami 

Wabup juga minta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, BPKAD dan Inspektorat kabupaten Kerinci untuk membina Desa untuk menyesaikan laporannya.

"Dengan adanya rapat evaluasi ini, kita bisa melihat progress pekerjaan dan realisasi fisik dan keuangan, serta membahas kendala yang dihadapi setiap desa,"ujarnya. 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement