Wabup Ami Taher, Hadiri dan Pimpin Rapat Pembahasan Indikator Kinerja Daerah



Senin, 18 Maret 2019 | 15:27:55 WIB



Wabup Ami Taher, Hadiri Rapat Pembahasan Indikator Kinerja Daerah
Wabup Ami Taher, Hadiri Rapat Pembahasan Indikator Kinerja Daerah AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher, Senin (18/3) menghadiri sekaligus pemimpin Rapat pembahasan Indikator kinerja daerah 2019-2024.

Kegiatan yang digelar diruang Pola kantor Bupati Kerinci itu, dihadiri Sekda Kerinci, Kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV Kerinci lingkup kabupaten Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher, dalam sambutan dan arahan menyampaikan bahwa untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) harus disusun Rancangan Strategis oleh masing-masing OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci. 

"Harus menyesuaikan Visi dan Misi serta 10 program unggulan, harus diupayakan masuk dalam RPJMD, makanya sebelum RPJMD dan harus sejalan dengan Rancangan strategis,"kata Ami 

Dirinya juga minta agar program yang disusun harus memberikan dampak baik terhadap kabupaten Kerinci, meskipun anggaran program yang kecil karena harus ada skala priorotas untuk programnya. 

"Dari pada program anggaran yang besar tapi tidak berdampak terhadap masysrakat,"pintanya.

Sekda Kerinci, Ir. Gazdinul Gazam, menyatakan bahwa pemkab Kerinci upayakan Visi dan Misi serta 10 program unggulan apakah masuk ke program atau masuk ke kegiatan yang terpenting isinya masuk. 

"Tinggal kita yang memilahnya seperti program beasiswa kita masukan kegiatan,"ujarnya.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement