Ketua DPRD Sungaipenuh Serahkan Bantuan Korban Kebakaran



Kamis, 14 Maret 2019 | 11:37:48 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami Serahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran
Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami Serahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, serahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di Desa Sembilan, Kecamatan Tanah Kampung, dan Desa Kampung Dalam, Kecamatan Hamparan Rawang, Rabu (13/3)

Bantuan yang diberikan berupa sandang, papan, dan pangan yang berasal dari Pemkot Sungai Penuh melalui BPBD bersama Dinas Sosial kota Sungai Penuh. 

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami didampingi Kepala BPBD Sungai Penuh Abrar Dani serta Kabid RR BPBD Sungai Penuh, Sayindra dan Dinas Sosial Sungai Penuh.

"DPRD dan Pemkot sungai Penuh turut prihatin dengan kejadian kebakaran yang menimpa warga desa Sembilan tanah kampung dan Desa Kampung dalam Hamparan Rawang,"ucap Fikar Azami.

Disampaikan Ketua DPRD, dengan kejadian ini, DPRD dan Pemkot Sungai Penuh memberikan bantuan berupa bahan baku bangunan, sandang dan pangan bagi korban kebakaran di dua desa tersebut. "Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban"ujarnya.

Ketua DPRD Sungaipenuh minta agar kejadian musibah kebakaran bisa jadi pelajaran bagi masyarakat, untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement