Ketua DPRD Sungaipenuh, Hadiri Jalan Santai Bersama Ribuan Warga

Dalam Rangka HUT Ke 7 Kecamatan Tungai Bungkal


Minggu, 10 Maret 2019 | 19:07:59 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh, Melepas peserta jalan santai dalam rangka HUT Ke 7 Kecamatan Sungai Bungkal
Ketua DPRD Sungaipenuh, Melepas peserta jalan santai dalam rangka HUT Ke 7 Kecamatan Sungai Bungkal AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami, hadiri acara jalan santai, dalam rangka HUT Kecamatan Sungai Bungkal yang ke-7, Minggu (10/3) Pagi.
 
Acara jalan santai yang bertempat dihalaman Kantor Camat Sungai Bungkal kota Sungaipenuh itu, berjalan meriah dan semarak. Kegiatan ini turut dihadiri walikota didampingi ketua TP PKK kota Sungaipenuh, SKPD lingkup kota Sungaipenuh, Kepala desa sekota Sungaipenuh, Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam wilayah kota Sungaipenuh bahkan ribuan masyarakat pun tampak antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan.
 
Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami SH MH, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan jalan santai sangat positif untuk menjaga kesehatan masyarakat dan khususnya generasi milenial agat bisa dipastikan melanjutkan estapek kepemimpinan.
 
"Masyarakat kita mulai makin peduli pentingnya menjaga kesehatan dan kita harapkan terus menjauhi narkoba dan sejenisnya. Alhamdulillah saat ini terjadi penurunan pemakai narkoba di Kota Sungaipenuh, yakni dari peringkat 2 menjadi peringkat delapan diprovinsi jambi," ujarnya.
 
Ketua DPRD Sungaipenuh, mengajak seluruh generasi muda Kota Sungaipenuh supaya terus bergerak positif untuk kemajuan kota Sungaipenuh kedepan.
 
"Generasi milenial kita banyak yang Cerdas dan punya potensi lebih. Namun semua itu harus bisa menjadi sumber energi positif untuk pembangunan dan kemajuan kota Sungaipenuh,"tuturnya
 
Fikar Azami juga mengucapkan selamat HUT Kecamatan Sungaibungkal yang ke-7."Semoga Sungaibungkal semakin maju"tukasnya

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement