Wako AJB Buka Talkshow Beauty Skin And Innovation

Gelar Talkshow Beauty Skin And Innovation, TP PKK Gandeng Wardah Kosmetik


Rabu, 13 Maret 2019 | 11:14:50 WIB



Wako AJB, Hadiri dan Buka Acara Talkshow Beauty Skin And Innovation, yang dilaksanakan TP PKK Sungaipenuh.
Wako AJB, Hadiri dan Buka Acara Talkshow Beauty Skin And Innovation, yang dilaksanakan TP PKK Sungaipenuh. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri ( AJB) didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri ,S.Ag. M. Hum, Rabu (13/3) menghadiri sekaligus membuka acara Talkshow Beauty Skin And Innovation.
 
Acara Talkshow Beauty Skin And Innovation yang digagas Tim Penggerak TP PKK Kota Sungai Penuh itu dilaksanakan berkerjasama dengan produsen kosmetik terkemuka, Wardah Kosmetik.
 
Kegiatan yang dilaksanakan TP PKK Sungai Penuh dibawah komando Hj. Emizola Asafri ,S.Ag. M. Hum, tersebut dilaksanakan dikantor Aula Kantor Walikota Sungai Penuh. Kegiatan ini dihadiri Kepala SKPD, Camat, Pengurus PKK Kota, Kecamatan dan Desa dalam Kota Sungai Penuh itu dilaksanakan guna menambah wawasan dan keterampilan para kader.
 
Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kecantikan merupakan anugerah dari yang maha kuasa yang mesti dijaga dan dirawat dengan baik, tidak semua wanita mengetahui dan memahami bagaimana cara menjaga kecantikan dan kesehatan yang alami.
 
“Melalui Talkshow ini, saya berharap informasi dari narasumber nanti akan memperluas wawasan kita mengenai upaya untuk memiliki kulit sehat dan alami“tuturnya
 
Sementara itu, Wako AJB saat membuka acara, menyampaikan bahwa  kecantikan seorang perempuan selain ditopang secara lahiriah juga hendaknya melandasinya dengan meningkatkan kecantikan batiniah, niat yang tulus, sabar dan ikhlas.
 
“Perempuan itu cantiknya tidak hanya luar fisik saja, namun juga kecantikan dari dalam batin yang sering disebut dengan inner beauty,”kata walikota Sungaipenuh.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement