Tingkatkan SDM, PUPR Tanjabtim Gelar Bintek CCO



Senin, 10 Desember 2018 | 18:40:58 WIB



PUPR Tanjabtim Laksanakan Bintek CCO Jasa Teknis.
PUPR Tanjabtim Laksanakan Bintek CCO Jasa Teknis.

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,EnewsTime.co-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) CCO jasa teknis dalam pelaksanaan konstruksi di Aula Kantor Dinas PUPR, Rabu (5/12). adapun kegiatan itu untuk meningkatkan Sumber Daya Manusianya.

Kegiatan dengan narasumber dari Kementerian PUPR tersebut diikuti oleh PPK, KPA, Pegawas, Pegawai ULP, Rekanan dan Pegawai Keuangan. Turut hadir dalam kegiatan itu pihak dari Kejaksaan Neegri Muarasabak.   

Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanjabtim, Risdiansyah, ST, MMmengatakan, bahwa dengan diadakannya kegiatan Bintek yang dilaksanakan tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan wawasan. ‘’Saya berharap Sumber Daya Manusianya (SDM) dapat meningkat,’’ harapnya.

Dengan terlaksananya Bintek itu, lanjutnya, pelaksanaan kegiatan akan lebih tepat guna dan tepat sasaran serta tepat waktu pelaporan tentunya. ‘’Dengan ini administrasi dan pelaksanaan dapat berjalan sesuai ketentuan,’ tuturnya.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan bimbingan, pengawalan kerja konstruksi tersebut. Karena dalam setiap tahunnya itu, selalu ada hal yang baru. ‘’Maka kegiatan seperti ini akan tetap selalu dilaksanakan. Kita akan memaksimalkan Bidang Jasa Konstruksi, agar pembinaan dan pelatihan serta bimbingan seperti ini dapat rutin dilaksanakan,’’ ucapnya.

Ketua Panitia Bintek, H. Raden Edi Irianto, ST saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan Bintek ini berlangsung selama tiga hari. ‘’Materi yang diajarkan tentang CCO dan pemutusan kontrak kerja,’’ tandasnya


Penulis: Akhmad. SF
Editor: Beni Murdani, SE
Sumber: EnewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement