Pemkot Sungaipenuh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



Selasa, 27 November 2018 | 19:22:08 WIB



Pemkot Sungaipenuh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Pemkot Sungaipenuh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

 

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (27/11).

Acara yang dipusatkan diruang pola kantor Walikota Sungaipenuh itu dihadiri Wakil Walikota, H. Zulhelmi, unsur Forkompimda, para Kepala OPD serta para PNS lingkup Pemkot Sungaipenuh. 

Wakil Walikota, Zulhelmi dalam arahannya mengajak seluruh ummat Islam khususnya di Kota Sungaipenuh untuk terus menjaga dan memupuk semangat ukhuwah Islamiah dan terus memberikan partisipasi dalam mengisi pembangunan. ‘’Apa lagi saat ini Pemerintah Kota Sungaipenuh berupaya terus meningkatkan pembangunan di segala bidang, tidak hanya fisik, tapi juga non fisik, terutama pada kegiatan pembangunan mental spiritual,’’ paparnya. 

Ustadz Syamsul Bahri yang menyampaikan tausiyah memaparkan, pentingnya meneladani perilaku serta akhlak Nabi Muhammad dan berpegang teguh kepada Alquran demi menggapai sukses dalam kehidupan. ‘’Mari saling menghargai, saling menghormati,  karena semua yang ada di dunia adalah amanah,’’ ujar Ustadz Syamsul.

 

 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement