Bupati Masnah Resmikan Ponpes di Sungai Gelam



Selasa, 08 Mei 2018 | 23:30:51 WIB



Bupati Muarojambi Masnah Busro menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren Darussalam yang berada di Desa Kebun Kolim, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi
Bupati Muarojambi Masnah Busro menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren Darussalam yang berada di Desa Kebun Kolim, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co – Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam yang berada di Desa Kebun Kolim, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi, pada Selasa (8/5).

Dalam sambutannya Bupati Muarojambi, Masnah mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan pihak pengurus untuk meresmikan Pondok Pesantren tersebut. ‘’Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk meresmikan Ponpes ini, semoga ke depan Ponpes ini dapat bermanfaat bagi pendidikan masyarakat di Muarojambi,’’ ujar Masnah.

Dia berharap dengan telah diresmikannya Ponpes ini maka akan menjadi tempat para anak-anak untuk menuntut ilmu agama. Hal ini agar nantinya anak-anak yang menjadi santri di Ponpes ini bisa menjaga nilai nilai keislaman di masyarakat. ‘’Semoga dari Ponpes ini nantinya akan lahir bibit bibit potensial untuk menjadi Qori dan Qoriah serta Haviz dan Havizah yang akan membawa Kabupaten Muarojambi berprestasi di tingkal Lokal maupun Nasional. Semua ini tentu membutuhkan dukungan dari para pengajar dan juga peran serta pihak Pemerintah,’’ kata Masnah.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pondok Pesantren dan yayasan pendidikan lainnya. ‘’Setiap undangan dari pesantren saya usahakan hadir, semoga dengan terus menjamurnya pembangunan pesantren akan melahirkan ulama-ulama dari Kabupaten Muarojambi,’’ tukasnya.

 

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement