Bupati Masnah Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Aswaja Nusantara



Senin, 19 Maret 2018 | 19:13:53 WIB



Bupati Muraojambi Masnah Busro lakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Pondok Pesantren Aswaja Nusantara di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota
Bupati Muraojambi Masnah Busro lakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Pondok Pesantren Aswaja Nusantara di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati MuarojambiMasnah Busro melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Aswaja Nusantara di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Rabu 28 Februari lalu. Ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab Muarojambi terhadap keberadaan pesantrendi sana. ‘’Pemkab Muarojambi sangat mendukung dan mengapresiasi dan berterima kasih dengan adanya pondok pesantren yang berdiri di Desa Mendalo Darat ini,’’ ungkap Bupati Masnah.

Bupati berharap Ponpes tersebut bisa bermanfaat bagi pemuda-pemudi untuk mendalami ilmu agama. ‘’Karena lingkungan tempat berdirinya pesantren ini merupakan kota kampus tentunya ini sangat strategis,’’ ujar Masnah.

 

Di hari yang lain, pada Senin 25 Februari Masnah Busro mengunjungi Ponpes Jauharul Fala Al-Islami di Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpeh Ulu. Pada kunjungannya, Masnah menceritakan perjalanannya hidupnya secara singkat. Ia menceritakan pengalamannya, bagaimana dirinya selaku putra asli Kumpeh tepanya dari Desa Seponjen, dengan segala keterbatasan baik biaya maupun fasilitas.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement