Semarak Pembukaan MTQ ke XI Tingkat Kota Sungaipenuh



Minggu, 28 Oktober 2018 | 21:09:59 WIB



Suasana pembukaan MTQ ke XI Tingkat Kota Sungaipenuh
Suasana pembukaan MTQ ke XI Tingkat Kota Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tingkat Kota Sungaipenuh resmi digelar di Kecamatan Tanah Kampung, Minggu (28/10).

Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Ketua TP PKK, Hj. Emizola Asafri membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Turut hadir Wakil Walikota, H. Zulhelmi, Ketua DPRD Fikar Azami, SH, MH, unsur Forkompimda, Sekda, Munasri, M.Si, MH, para Kepala OPD dan warga masyarakat dari berbagai Kecamatan.

Dalam sambutan dan arahannya, Walikota AJB mengungkapkan, pelaksanaan MTQ menunjukkan suasana kehidupan beragama di Kota Sungaipenuh dan ini merupakan bagian integral dan penting dari visi Sungaipenuh Cerdas 2021. ‘’Melalui kegiatan ini kita ingin menyeru masyarakat untuk tetap dalam jalan yang dirahmati Allah SWT,’’ ujar AJB.

Kemajuan teknologi, lanjut AJB, harus diimbangi dengan bekal ilmu agama bagi generasi muda. ‘’Jangan lupa kontrol anak-anak kita dalam mengarungi kemajuan teknologi,’’ sebutnya.

MTQ ke XI tingkat Kota Sungaipenuh diikuti 348 orang peserta dari 8 Kecamatan, mempertandingkan 8 cabang lomba dan akan berlangsung hingga 1 November 2018.

Walikota AJB juga menekankan pentingnya menemukan kafilah berprestasi yang akan mengangkat nama Kota Sungaipenuh ditingkat Provinsi Jambi dan bahkan Nasional.

 

 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement