Bupati Masnah Minta Peserta Tidak Percaya Calo CPNS



Selasa, 06 November 2018 | 01:34:47 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat mengunjungi lokasi tes CPNS di SMAN Titian Teras di Pijoan
Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat mengunjungi lokasi tes CPNS di SMAN Titian Teras di Pijoan MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement


MUAROJAMBI, eNewsTimE.co -
Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengimbau peserta yang mengikuti seleksi CPNS Kabupaten Muarojambi untuk tidak percaya terhadap calo ataupun oknum yang mengiming-imingkan untuk meluluskan langsung menjadi PNS.

Hal ini disampaikan Bupati Masnah saat kunjungannya kedua lokasi pelaksanaan CPNS Kabupaten Muarojambi, Selasa (6/11) yang berada di SMA Negeri 1 Muarojambi dan SMA Titian Teras Muarojambi, Kecamatan Jaluko. ‘’Seleksi CPNS ini menggunakan sistem online langsung koneksi dengan panitia tes CPNS pusat. Dan peserta tes langsung mengetahui hasil ujiannya, jadi jangan percaya kepada calo yang menjanjikan kelulusan pada tes CPNS ini,’’ sebut Masnah.

Dalam kesempatan ini juga, Masnah meninjau seluruh ruangan yang digunakan oleh peserta dalam melaksanakan tes ini. Bupati mengatakan bahwa, pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Muarojambi secara keseluruhan panitia siap. ‘’Alhamdulillah pelaksanaannya lancar, semua siap seperti komputer, genset. Panitia pelaksananya juga siap,’’ kata dia.

Ia juga sempat berbincang dan juga meminta kepada peserta untuk teliti dalam melaksanakan soal-soal yang ada. Ia juga berharap agar semua peserta yang ikut, bisa menyelesaikan soal yang ada sehingga bisa mengikuti tahap selanjutnya. ‘’Harapannya kepada peserta untuk memperhatikan soal dengan baik, tetap fokus manfaatkan waktu, kalau dapat semua soal diisi jangan sampai ada yang kosong,’’ tukasnya.


Penulis: MAULANA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement