Bupati Masnah Terima Naskah Hibah dari Kementerian ESDM



Rabu, 25 Juli 2018 | 21:54:52 WIB



Bupati Masnah saat melakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima dan Naskah Hibah Barang Milik Negara
Bupati Masnah saat melakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima dan Naskah Hibah Barang Milik Negara MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Masnah Busro melakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) di Grand Mercure Hotel Yogyakarta, Rabu (25/7).

Acara ini digelar oleh Kementerian Energi, Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE). Bupati Muarojambi, Masnah Busro berharap dengan bantuan dari Kementerian ESDM ini masyarakat dapat mengunakannya sehingga maanfaat dari bantuan ini dapat dirasakan dalam pemenuhan dan ketersediaan akses energi. ‘’Semoga dengan penerimaan naskah hibah ini diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat terutama Kabupaten Muarojambi dalam hal pemanfaatan energi,’’ harap Masnah.

Dia mengatakan, bahwa Pemerintah Pusat melalui Kementerian ESDM terus berupaya dan mendorong pengembangan serta pemanfaatan energi terbarukan sehingga tidak terlalu bergantung kepada sumber-sumber energi yang tidak terbarukan. ‘’Kami tentu sangat berharap agar nantinya barang ini mampu dikelola dan dipergunakan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan dipergunakan secara berkelanjutan sehingga masyarakat mampu merasakan dan menikmati energi dengan berkeadilan dan juga merata,’’ tutupnya.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement