Bupati Masnah Harap Sumur Bor Bisa Bertambah



Jumat, 06 Juli 2018 | 21:49:55 WIB



Foto bersama
Foto bersama MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Masnah Busro merasa bangga dengan kedatangan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ke Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikannya dalam peresmian sumur bor air bersih dan penyerahan lampu tenaga surya hemat energi di Kabupaten Muarojambi, Senin (6/7).

Acara peresmian dihadiri Menteri ESDM, Ignasius Jonan, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kepala OPD lingkup Pemkab Muarojambi dan unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar tahun 2019, jumlah titik sumur bor air bersih akan ditambah lagi. Hal ini dikatakan oleh Masnah, dengan adanya sumur bor air bersih ini tentu bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang dalam hal ini masyarakat Desa Kemingking, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muarojambi. ‘’Kami Pemkab Muarojambi sangat bangga terhadap Menteri ESDM, Pak Ignasius Jonan berkenan mengunjungi Muarojambi dalam peresmian sumur bor air bersih dan penyerahan lampu tenaga surya hemat energi. Saya berharap mudah-mudahan di tahun 2019 jumlah titik sumur bor yang akan dibangun ditambah,’’ harapnya.

Masnah menjelaskan bahwa sangat sulit mendapat air bersih di Desa Gambut dan Kemingking di Kabupaten Muarojambi. Dengan dengan adanya bantuan sumur bor dari Badan Geologi masyarakat merasa sangat terbantu. ‘’Karena itu diharapkan kepala desa dan masyarakat merawat sumur bor ini sehingga bisa dipakai berkelanjutan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,’’ sebutnya. ‘’Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ignasius Jonan dan rombongan, serta bapak Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar yang telah hadir,’’ tandasnya.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement