Atlet Peparpeprov Tanjabtim Diberangkatkan

Targetkan Juara Umum


Senin, 06 Agustus 2018 | 19:11:32 WIB



Pelepasan Atlit Peparpeprov Tingkat Provinsi Jambi
Pelepasan Atlit Peparpeprov Tingkat Provinsi Jambi AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Senin (6/8) melepas dan memberangkatkan atlit Pekan Olahraga Paralimpic Provinsi (Peparpeprov). Juara umum menjadi target pada tingkat Provinsi Jambi.

Kabid Pemuda dan Olahraga, Boy dalam pelepasan sebanyak 14 atlit menuju Peparpoprov ke Provinsi Jambi berharap atlit-atlit Tanjabtim dapat meraih juara umum. Setidak-tidaknya, dapat mempertahankan juara II. ‘’Atlit-atlit kita harus dapat meraih juara I,’’ harapnya. ‘’Tetapi pada intinya kita membangkitkan semangat anak-anak, agar menyamakan dengan anak-anak lainnya. Kelebihan yang dimiliki anak-anak SLB ini dapat membanggakan daerah,’’ imbuhnya.

Atlit-atlit tersebut mengikuti empat cabang lomba, yaitu lomba atletik, badminton, tenis meja dan renang. ‘’Semoga anak-anak ini dapat melewati rintangan dalam setiap cabangnya dari atlit daerah lainnya,’’ ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Tanjabtim, Nuraida juga berharap pada Peparpeprov 2018 putra-putri Tanjabtim dapat menampilkan yang terbaik dan dapat bersaing dengan peserta dari Kabupaten lainnya. ‘’Dan dengan Peparpeprov itu juga, anak-anak kita dapat mempertahankan nama besar Kabupaten Tanjabtim ditingkat Provinsi Jambi. SLB Tanjabtim ini mengukir juara sejak 2012 silam hingga kini,’’ tuturnya.

 

 

 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement