Penimbunan Jalan Lagan Tengah Dipertanyakan



Selasa, 17 Juli 2018 | 10:09:06 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co- Pelaksanaan penimbunan badan jalan Dusun Luwuk, Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dengan mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2017 ratusan juta dipertanyakan oleh warga. Warga menilai item pondasi klas C tidak terlihat begitu jelas.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Lagan Tengah, Reza Fahlepi mengatakan, kalau item latrik pada pekerjaan itu seperti itulah adanya, banyak tanahnya dari pada batu. ‘’Seperti itulah bahan latrik yang kita terima dari orang yang mengirimnya,’’ katanya, beberapa hari lalu.

Dia juga mengatakan, bahwa sewaktu selesai dikerjakan, tinggi latrik dengan batu pembatas jalan itu sama rata. ‘’Dan juga pengaruh alam, jadi seperti itu. Usai jalan itu selesai dikerjakan, Pernah digali warga untuk membuat gorong-gorong. Jadi item tanah pada pekerjaan itu timbul naik keatas permukaan, sehinga menimbun latriknya,’’ ucapnya.

Menurutnya, masalah latriknya semua sudah pas, ‘’Baru jadi tinggilah nampaknya. Itulah penimbunan, dari awal penimbunan saya pernah menyampaikan kepada Pak Kades, apakah tidak salah kita nimbun ini, nimbun ini rawan, apa lagi didaearah kita sini gambut,’’ tutupnya


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement