Ketua PKK Tanjabtim Kunjungi Korban Gigitan Buaya di Teluk Dawan



Selasa, 10 Juli 2018 | 16:01:34 WIB



Ketua TP PKK Tanjabtim, Wirdayanti saat menjenguk korban gigitan Buaya
Ketua TP PKK Tanjabtim, Wirdayanti saat menjenguk korban gigitan Buaya MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Bentuk keprihatinan Pimpinan Daerah terhadap masyarakatnya yang ditimpa musibah, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto yang diwakili oleh Isterinya yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim,  Wirdayanti melakukan kunjungan ke rumah Rasmi (37) di RT. 04, RW. 02 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat, Selasa (10/7).

Tujuan dari kunjungan Wirdayanti untuk melihat kondisi anak Rasmi yang bernama Yadi Putra korban dari keganasan seekor Buaya rawa pada beberapa waktu lalu.

Kehadiran Wirdayanti beserta rombongan yang didampingi oleh Camat Muarasabak Barat, Arie Julian Syaputra dan Lurah Teluk Dawan ini disambut oleh Rasmi dengan haru. ‘’Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan Ibu Wirdayanti beserta rombongan, yang sudi hadir ke rumah kami ini dan sudi menjenguk anak saya yang sedang sakit ini akibat keganasan seekor Buaya rawa beberapa waktu lalu, dengan kehadiran Ibu semoga menjadi semangat dan obat bagi mental anak saya ini,’’ ungkap Rasmi.

Wirdayanti juga mengucapkan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa Putra Rasmi yang bernama Yadi Putra. ‘’Saya mewakili Suami saya, Romi Hariyanto mengucapkan turut prihatin dan berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa putra Ibu Rasmi, saya harap kejadian ini dijadikan pelajaran agar kedepan berhati-hati kalau mengambil air di sungai, sujud syukur juga kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah menyelamatkan anak Ibu dari maut atas keganasan Buaya rawa tersebut,’’ ujar Wirdayanti. ‘’Saya salut dengan keberanian Ibu Rasmi yang berani mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamati sibuah hatinya dalam cengkraman Buaya, semoga kunjungan kami ini menjadi obat dan semangat bagi anak Ibu Rasmi yang sedang mengalami trauma atas kejadian tersebut, dan ini ada sedikit bantuan dari saya untuk pengobatan putra Ibu Rasmi, semoga ini menjadi berkah,’’ tukasnya.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement