Wirdayanti Syafari Dhuha di Muarasabak Barat dan Geragai



Minggu, 24 Juni 2018 | 12:56:38 WIB



Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti foto bersama Anak Yatim dan Janda Ekonomi Lemah di Kecamatan Muarasabak Barat
Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti foto bersama Anak Yatim dan Janda Ekonomi Lemah di Kecamatan Muarasabak Barat Akhmad SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co -Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti saat Syafari Sholat Dhuha di Masjid Al Huda Kelurahan Singkep, Kecamatan Muarasabak Barat kembali mengingatkan kepada warga betapa besarnya manfaat dari Sholat Dhuha. Dia berharap agar warga dapat melaksanakan Sholat Dhuha dengan rutin. ‘’Sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, ada baiknya melakukan Sholat Dhuha terlebih dahulu, karena besar sekali manfaat dan nikmatnya dari Sholat Sunnah tersebut,’’ ungkapnya.

Dijelaskannya, dengan sering melaksanakan Sholat Dhuha, semoga Allah SWT memberi kehidupan lebih baik kedepannya. ‘’Sebab dalam Sholat itu kita meminta kepada Allah SWT. Semoga apa yang kita pinta dalam Sholat Dhuha, dikabulkan Allah SWT,’’’ tuturnya.

Sementara di Kecamatan Geragai, BKMT Kabupaten Tanjabtim melaksanakan Syafari Sholat Dhuha di Masjid Nurul Huda Kelurahan Pandan Jaya. Dimana pada kegiatan itu, Dua mantan Camat Geragai yang telah berangkat ketanah Suci, Rojali dan Muhamad Ridwan turut hadir.

Pada kesempatan itu, Ketua BKMT Wirdayanti menyampaikan setelah mengunjungi Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Tanjabtim, di Kecamatan Geragai, Kecamatan yang terakhir pihaknya melaksanakan Syafari Sholat Dhuha pada Ramadhan 1439 Hijriyah. ‘’Insya Allah, tahun depan kita ketemu lagi dalam keadaan sehat,’’ ucapnya. ‘’Saya berharap mari kita membiasakan Sholat Dhuha dalam setiap harinya menjelang aktifitas. Jadikan Sholat Dhuha itu suatu kewajiban bagi diri kita, selain melaksanakan Sholat Lima waktu, karena besarnya manfaat dari Sholat Dhuha itu, maka dari itu biasakanlah. Insya Allah apa yang kita harapkan diwujud dan dimudahkan oleh Allah SWT,’’ tandasnya.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement