Bupati Romi Sambangi Masyarakat Nipah Panjang

Dalam Rangka Silaturahmi Idul Fitri


Sabtu, 16 Juni 2018 | 11:26:46 WIB



Bupati Romi memberikan THR kepada anak-anak di Kecamatan Nipah Panjang
Bupati Romi memberikan THR kepada anak-anak di Kecamatan Nipah Panjang Buyamin

Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.co – Pada hari kedua Idul Fitri 1439 Hijriyah, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda), Sapril bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Nipah Panjang, Sabtu (16/6). Hadir dalam silaturahmi yang dilaksanakan di kediaman Rumah Dinas Camat Nipah Panjang ini Camat Nipah Panjang, Kamaruddin, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Desa/Lurah, Danramil, Kapolsek dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Romi melakukan dialog dengan tokoh masyarakat dan para Kades tentang percepatan pembangunan Kecamatan Nipah Panjang kedepan, agar Kecamatan Nipah Panjang kedepannya dapat lebih baik dan masyarakatnya tetap bersatu walaupun berbeda agama untuk menuju Tanjung Jabung Timur “MERAKYAT”.

Camat Nipah Panjang, Kamaruddin melaporkan kepada Bupati tentang rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan, seperti kegiatan penyantunan anak yatim di 4 Masjid yaitu Masjid Al Hidayah, Masjid Al Amin, Masjid Fathurrahman dan Masjid Nurul Saada Kecamatan Nipah Panjang II, ‘’Insya Allah kita mendorong semua Desa tahun depan, kemudian pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan berkaitan dengan Kamtibmas sangat aman, karena keterpaduan dan koordinasi diantara semua pihak keamanan dibawa koordinasi Kapolsek serta Danramil.419-04/NP sangat baik sekali dan pelaksanaan Malam Takbir cukup antusias yang diikuti oleh lapisan masyarakat juga sangat baik, demikian juga untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun ini sangat luar biasa karena ada bantuan kebersamaan dan keamanan dari rekan-rekan pemuda Kristen Tanjabtim 2 Gereja Kecamatan Nipah Panjang,’’ beber Kamaruddin. 

Kamaruddin juga menyampaikan beberapa kegiatan pembangunan tahun 2018 ini yang telah terlaksana.

Dalam kesempatan itu diberi kesempatan kepada 5 orang tokoh masyarakat untuk menyampaikan usulan secara langsung kepada Bupati untuk percepatan pembangunan Kecamatan Nipah Panjang kedepannya.

Sementara itu, Bupati Romi mengungkapkan, atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tanjabtim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. ‘’Semoga apa yang kita lakukan amal perbuatan pada Bulan Suci Ramadhan mendapat Ridho dari Allah SWT Amin,’’ ungkapnya. ‘’Saya sengaja datang ke Nipah Panjang untuk bersilaturahmi dengan keluarga di Nipah Panjang dan segenap tokoh masyarakat, Bapak dan Ibu yang hadir. Karena kebersamaan persatuan adalah salah satu modal awal untuk kita membangun kabupaten yang sama-sama kita cintai,’’ ujar Romi.

Bupati Romi mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang selama ini mensuport, mendoakan sehingga dirinya dan jajaran Pemkab Tanjabtim bisa menjalankan amanah yang diberikan. ‘’Mudah-mudahan kebersamaan ini silaturahim ini tetap kita jaga, kita pelihara sampai tahun-tahun selanjutnya, Insya Allah. Disamping itu juga kami mohon maaf didepan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim khususnya masyarakat Nipah Panjang karena telah 2 tahun lebih kepemimpinan saya dan Wakil Bupati Robby Nahliyansyah mungkin belum banyak yang kami perbuat, masih banyak hal-hal belum dapat diakomodir, keinginan Bapak Ibu semua baik bagi masyarakat Kabupaten Tanjabtim umumnya dan khususnya masyarakat Kecamatan Nipah Panjang dan mungkin ada baiknya pada hari baik ini kami dapat menampung aspirasi Bapak Ibu semua untuk dapat menjadi acuan kami pedoman kami untuk pembangunan tahun 2019 yang akan datang,’’ tandasnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement