Pemkot Sungaipenuh Sambut Kunker Danrem O42 Gapu



Kamis, 24 Mei 2018 | 20:37:45 WIB



Suasana Silaturahmi Danrem 042 Gapu dengan Pemkot Sungaipenuh
Suasana Silaturahmi Danrem 042 Gapu dengan Pemkot Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,eNewsTimE.co - Walikota Sungaipenuh yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh, Drs. Pusri Amsyi, MM, pada Rabu (23/5) menghadiri acara silaturahmi sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 042 Garuda Putih, Kolonel INF Dany Budiyanto, SE beserta rombongan ke Pemerintah Kota Sungaipenuh.

Acara yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh itu turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Sungaipenuh, unsur Forkompimda, para Kepala OPD dan tokoh masyarakat Kota Sungaipenuh.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Sekda Pusri Amsyi mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Sungaipenuh mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas Kunjungan Kerja Danrem 042 GAPU ke Kota Sungapenuh. ‘’Terimakasih kami ucapkan khususnya kepada TNI dan Polri atas segala dukunganya yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami sehingga meringankan kami dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara,’’ ujar Sekda Kota Sungaipenuh.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 042 Gapu mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Sungaipenuh atas penyambutan Kunjungan Kerjanya di Kota Sungaipenuh. ‘’Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Walikota Sungaipenuh atas penyambutan Kunjungan Kerja kami beserta rombongan di Kota Sungaipenuh ini,’’ ujar Danrem.

Danrem 042 Gapu juga mengingatkan kepada masyakarat yang hadir untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Acara silaturahmi dan kunjungan kerja ini diakhiri dengan acara Buka Puasa Bersama Danrem 042 Gapu dengan Pemerintah Kota Sungaipenuh.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement