Syafari Ramadhan di Paling Serumpun, AJB Respon Aspirasi Warga Terkait Tanggul Penahan Tebing



Selasa, 22 Mei 2018 | 19:40:23 WIB



Pemkot Sungaipenuh Syafari Ramadhan di Masjid Baitul Ihsan Paling Serumpun
Pemkot Sungaipenuh Syafari Ramadhan di Masjid Baitul Ihsan Paling Serumpun AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) memimpin tim Syafari Ramadhan 1439 H Pemkot Sungaipenuh di Masjid Baitul Ihsan Paling Serumpun, Hamparan Rawang, Senin malam (21/5).

Syafari di Paling Serumpun menjadi pembuka rangkaian Syafari Ramadhan Pemkot Sungaipenuh yang dibagi dua tim.

Turut hadir pada kegiatan Syafari, Ketua DPRD, Fikar Azami, unsur Forkompimda, Kepala OPD, Kepala Kemenag, pengurus MUI, para tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Walikota AJB dalam arahannya menegaskan tujuan dilaksanakan Syafari Ramadhan salah satunya adalah memberikan kesempatan kepala SKPD untuk mengenal lebih dekat kondisi lapangan dan kebutuhan masyarakat.

Walikota dua periode ini juga merespon langsung aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat Paling Serumpun, Almazir, terkait kebutuhan pembangunan tanggul penahan tebing dibeberapa titik yang sangat mendesak.

Secara terbuka AJB menegaskan komitmen Pemkot Sungaipenuh untuk segera mungkin merespon aspirasi masyarakat Paling Serumpun. ‘’Insya Allah kita akan upayakan secepatnya, kalau tidak bisa sekarang mungkin di APBDP 2018 mendatang,’’ jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Fikar Azami, turut merespon aspirasi masyarakat Paling Serumpun. ‘’Tanggul penahan tebing sudah dianggarkan dewan di tahun 2018, Insya Allah jika ditambah dengan dana Bencal bisa selesai dari Paling Serumpun hingga Tanjung Bunga,’’ terang Fikar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Pembangunan Masjid Paling Serumpun dari Pemkot Sungaipenuh.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement