Wabup Tanjabtim Syafari Ramadhan ke Sungai Lokan



Selasa, 22 Mei 2018 | 20:06:19 WIB



Wabup Tanjabtim, Robby Nahliyansyah saat menyampaikan kata sambutan
Wabup Tanjabtim, Robby Nahliyansyah saat menyampaikan kata sambutan BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

SADU, eNewsTimE.co - Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Robby Nahliyansyah selaku beserta rombongan melaksanakan Syafari Ramadhan pertama Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 di Masjid Nurul Iman Kelurahan Sungai Lokan, Kecamatan Sadu, pada Senin malam (21/5) .

Camat Sadu, Helmi Agustinus mengucapkan terima kasih kepada Wabup yang menyempatkan hadir pada Syafari Ramadhan tahun 1439 Hijriyah di Kecamatan Sadu, dan menjadikan Kecamatan Sadu jadwal pertama Syafari Ramadhan Kabupaten Tanjabtim. ‘’Semoga kehadiran Bapak beserta rombongan memberikan keberkahan bagi masyarakat Kecamatan Sadu, Amin,’’ kata Camat.

Helmi mengungkapkan, bahwa seluruh masyarakat Sadu selalu mendoakan Bupati (Romi Hariyanto, red) dan Wabup sekeluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan diberikan kemudahan dalam menjalankan roda Pemerintahan Tanjabtim tujuan mencapai visi misi Merakyat. ‘’Pada kesempatan ini izinkan kami menyampaikan beberapa hal yang akan kami laporkan tentang pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sadu serta keinginan dan harapan masyarakat, diantaranya, tahun ini pembangunan jembatan beton Desa Air Hitam Laut sehingga akses jalan Desa Cemara, Desa Labuhan Pering dan Desa Sungai Benuh bisa dilewati, jembatan tersebut nantinya sebagai mana diketahui memakan dana cukup besar dari APBD Kabupaten Tanjabtim tahun 2018. Selanjutnya, pembangunan Gedung Kantor Camat Sadu. Ucapan terima kasih masyarakat terhadap adanya alat berat dari UPTD PU serta ketersediaan material untuk rehab jalan, pembukaan badan jalan dari Desa Cemara menuju Desa Labuhan Pering sepanjang 8 kilometer, memakmurkan Masjid dan Musholla, biasakan Sholat Dhuha berjamaah, pengajian di Masjid dan permasalahan listrik masih ada 4 Desa yaitu Desa Air Hitam Laut, Desa Cemara, Desa Labuhan Pering dan Desa Sungai Benuh ini menjadi prioritas tahun 2019,’’ bebernya. ‘’Besar harapan seluruh lapisan masyarakat Sadu dari Sungai Benuh hingga Kelurahan Sungai Lokan kiranya infrastruktur tahun depan menjadi prioritas di Kecamatan Sadu, semoga ditahun 2019 akan bisa terwujud,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Wabup Robby dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan adanya aksi-aksi teror yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini, jika ada orang tak dikenal disekitar, laporkan kepada Ketua RT atau Kepala Desa dan Camat, ‘’Mari kita sama-sama jaga keluarga ana- anak kita dari peredaran narkoba,’’ ujar Wabup Robby.


Penulis: BUYAMIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement