Lagi, Sepeda Motor Pegawai Tanjabtim Digondol Maling



Rabu, 23 Mei 2018 | 19:07:25 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co- Kendaraan roda dua milik Pegawai Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) kembali digondol maling. Kali ini giliran sepeda motor milik pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) yang dibawa kabur oleh maling. Sepeda motor tersebut hilang saat di parkir di Kantor Dukcapil yang terletak di seberang Mapolres Tanjabtim. ‘’Motor bebek milik saya itu hilang di parkiran Kantor Dukcapil. Atas hilangnya motor saya itu, saya sudah melaporkannya kepada pihak yang berwajib,’’ ungkap korban yang berinisial S, kemarin.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tanjabtim, Syahruddin Amir terkait hilangnya kendaraan milik pegawainya tersebut, pihaknya akan mengajukan pemasangan CCTV di lokasi yang strategis. Sehingga, ruang gerak yang berlangsung di Kantor Dukcapil dapat terekam dengan baik. ‘’Kita akan ajukan pemasangan CCTV, supaya segala aktifitas di Dukcapil dapat terekam dengan baik,’’ paparnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjabtim, AKP. Gokman Uliate Sitompul terkait kejadian tersebut belum dapat dimintai keterangan. Pasalnya saat dihubungi lewat Whatshapp,dia belum memberikan keterangan.  

Dikonfirmasi langsung ke Kapolres Tanjabtim AKBP. MM. Sitepu via Whatshapp, Kapolres mengatakan, akan diceknya terlebih dahulu kepada bawahannya. ‘’Nanti saya cek dulu ya,’’ katanya singkat.


Penulis: Akhmad.SF
Editor: Beni Murdani.SE
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement