Walikota AJB Hadiri Acara FGD Pengembangan Pariwisata Kota Sungaipenuh



Jumat, 11 Mei 2018 | 17:18:15 WIB



Walikota AJB Hadiri Acara FGD bersama PB HKK
Walikota AJB Hadiri Acara FGD bersama PB HKK AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,eNewsTimE.co - Walikota SungaiPenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), pada Jumat (11/5) menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) bersama Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci (PB HKK). 

Acara yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh ini mengambil tema Pengembangan Pariwisata Kota Sungaipenuh. 

Turut hadir pada acara ini Plt Bupati Kerinci, Wakil Walikota Sungaipenuh, Forkompimda, Kepala OPD lingkup Kota Sungaipenuh serta seluruh pengurus PB HKK.

Dalam sambutannya, Walikota Sungaipenuh menyampaikan bahwa Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci ini adalah daerah yang kaya akan potensi wisata. ‘’Potensi Kota Sungaipenuh adalah pariwisata bahkan Kementerian Pariwisata RI telah menetapkan Kabupaten Kerinci sebagai branding wisata untuk Provinsi Jambi,’’ ujar AJB. ‘’Untuk mendukung pengembangan pariwisata ini , Pemerintah Kota Sungaipenuh selalu berupaya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi investor’’ imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PB HKK Brigjen (Pol) Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH berharap PB HKK ini dapat berkontribusi dalam pengembangan potensi pariwisata di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. PB HKK adalah wadah/organisasi yang berawal dari pemikiran tokoh-tokoh Kerinci yang ada di Jakarta. ‘’PB HKK ini merupakan wadah untuk saling bertukar pikiran sekaligus sebagai wadah pemersatu, kordinasi dan pelaksanaan fungsi sosial lainya,’’ ujar Jendral Bintang Satu ini.

Diakhir sambutannya, Walikota berharap melalui acara ini para investor mau beramai-ramai berinvestasi di Kota Sungaipenuh, Bumi Sahalun Suhak Selatuh Bedil.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement