Fachrori Dampingi Menpan-RB Verifikasi Tipe Polda Jambi



Rabu, 09 Mei 2018 | 17:08:45 WIB



Fachrori Umar saat mendampingi Menpan
Fachrori Umar saat mendampingi Menpan RIZAL/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar mendampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI dan Asrena Kapolri beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya ke Jambi dalam rangka Verifikasi Polda Jambi dari Tipe B ke Tipe A, di Polda Jambi, Rabu (9/5).

Menpan-RB, Asman Abnur dan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kapolri, Bambang Sunarwibowo beserta rombongan disambut oleh Kapolda Jambi, Muchlis AS di Polda Jambi.

Selama melakukan kunjungan kerja, Menpan-RB dan Asren Kapolri beserta rombongan meninjau Expo Inovasi Pelayanan Publik Polda Jambi yang digelar di lapangan depan Mapolda Jambi, dilanjutkan dengan meninjau ruang command center.

Menpan-RB mengharapkan dukungan dari masyarakat Jambi supaya Polda Jambi bisa naik peringkat menjadi Tipe A. Penilaian-penilaian juga sudah dilakukan oleh tim dalam mengevaluasi Polda Jambi untuk bisa naik peringkat, jadi penilaian bukan hanya berdasarkan kunjungan hari ini tetapi dari keseluruhan penilaian yang telah dilaksanakan oleh tim dengan standar-standar yang harus dipenuhi. ‘’Semoga saja Polda Jambi bisa menjadi tipe A, sehingga sarana prasarana dan pelayanan publik menjadi lebih baik lagi, serta berimbas pada investasi di Provinsi Jambi semakin meningkat karena keamanan dan pelayanan di Provinsi Jambi semakin baik pula,’’ ujarnya  Menpan. ‘’Kita tunggu saja pengumuman resminya, doakan saja semoga Polda Jambi ini bisa naik peringkat menjadi tipe A. Minggu depan akan kita umumkan hasil dari evaluasi dan penilaian semuanya,’’ pungkasnya.


Penulis: RIZAL
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement