Pastikan Stok Harga Pangan Mencukupi Jelang Puasa dan Idul Fitri

Pemkot Sungaipenuh Sidak ke Pasar Tanjung Bajure


Rabu, 09 Mei 2018 | 17:13:56 WIB



TPID Pemkot Sungaipenuh bersama Ketua DPRD Sungaipenuh Sidak ke Pasar Tanjung Bajure
TPID Pemkot Sungaipenuh bersama Ketua DPRD Sungaipenuh Sidak ke Pasar Tanjung Bajure AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Bulan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H sebentar lagi akan datang. Datangnya hari besar Umat Islam tersebut membuat permintaan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat di Kota Sungaipenuh ikut melonjak.

Untuk memastikan stok dan harga bahan pokok aman, Pemkot Sungaipenuh dalam hal ini Tim Pengendali Inflansi Daerah (TPID) bersama Ketua DPRD, Fikar Azami melaksanakan Sidak ke pasar tradisional (Tanjung Bajure), Rabu (9/8).

Sidak dilakukan setelah sebelumnya melaksanakan Rapat Koordinasi TPID tahun 2018 di ruang pola Kantor Walikota, Selasa (8/5).

Dari hasil pantau hari ini ditemukan kebutuhan pangan menghadapi Bulan Suci Ramadhan serta Idul Fitri mencukupi dan harganya masih stabil. 

Ketua DPRD, Fikar Azami yang turun langsung di lapangan menegaskan kepada para pelaku pasar agar bisa menjamin ketersediaan kebutuhan bahan pokok selama Ramadhan dan Idul Fitri. ‘’Saya berharap Instasi terkait untuk berperan aktif mengantisipasi kekurangan stok serta harga bahan pokok nantinya,’’ pintanya.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement